Senin, 25 September 2017

Pelatihan: "Kelas Pelayanan Publik Bagi Sanak OMBUDSMAN."

Pelayanan Publik masih merupakan hal menarik dan penting untuk dikaji karena menyangkut hak yang diterima masyarakat yang berhubungan dengan pelayanan umum yang masyarakat terima dari berbagai instansi pemerintah ataupun swasta yang memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Berkaitan dengan hal tersebut, OMBUDSMAN mengadakan kelas pelayanan publik kepada komunitas dan organisasi yang ada di kotamadia Bengkulu, bertempat di hotel Santika Bengkulu, kegiatan yang berlangsung satu hari, tanggal 26 September 2017 dihadiri 32 orang perwakilan komunitas.Dengan semboyan " Melayani tanpa pamrih, Mengawasi tanpa berpihak." OMBUDSMAN ingin menjembatani pengaduan masyarakat agar dapat diselesaikan dengan baik, budaya berani melapor dengan cara yang baik, serta mengawasi pelayanan publik yang diselenggarakan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah, juga meliputi instasi swasta, agar dalam pelayanan publik yang diberikan tidak terjadi MalAdministrasi.Dengan kewenangan yang independen, tidak memihak, maka Ombudsman menjadi pilihan apabila kita terbentur masalah pelayanan publik.